Friday, December 28, 2012

Macam-macam Sepatu Pria


Ya kembali lagi di blog saya, kalo ini saya akan membahas sepatu-sepatu yang biasa dipakai oleh pria. Beberapa macam sepatu yang dipakai oleh pria biasanya sebagai berikut:

  • Sepatu Formal,
  • Sepatu Kasual,
  • Sepatu Olahraga.


Berikut penjelasan singkat dari macam-macam sepatu diatas:

  • Sepatu Formal -> biasa sepatu tipe ini digunakan oleh pria untuk acara resmi, seperti pergi bekerja dan pergi ke undangan.

  • Sepatu Kasual -> sepatu yang dipakai sehari-hari, seperti pergi jalan-jalan ke pusat perbelanjaan

  • Sepatu Olahraga -> sepatu yang digunakan untuk olahraga, biasanya sepatu untuk lari atau untuk gym.


Sekian posting dari saya, untuk pos selanjutnya saya akan membahas lebih dalam tentang sepatu formal, stay tuned di blog saya..

No comments:

Post a Comment